Minggu, 18 Januari 2009

new year..new job..!!


Hi allll...
maaf br sempet update lagi..niwey...HAPPY NEW YEAR yaa..!
huehehhehe.. euhm...gue uda mule masuk kantor sejak 2 minggu lalu... so far's fun! orang2 nya juga welcome bgt...meskipun gue masih adaptasi..dan masih agak canggung aja..karena gue yang paling muda di sono..kebanyakan uda pada punya anak..jadi agak bingung kalo mau mule suatu topik...hmm setidaknya gue enjoy aja d sana...hope everything will be still okay..! kantor gue sendiri ada di Bumi Daya Plaza. sebelahnya Hotel Mandarin Oriental.. kalo naik buswe, biasanya bisa turun antara Bunderan HI atau Tosari..
Dan ini contoh majalahnya :
Dari covernya aja uda bisa ditebak dong jenis majalahnya?!
yeps..its all about health!

Februari ini baru akan masuk edisi ketujuh.
Majalah ini dibeli license nya sama Gramedia Majalah..
oh ya, beli yang edisi februarinya yaak..! ada beberapa artikel hasil tulisan gue..hehehe..

Anyway, ngomongin soal majalah kesehatan. Gue sendiri sekarang lagi gak sehat.. karena suhu yang akhir2 ini gak bersahabat, AC kantor juga dingin bgt.. gue pun jatuh sakit dan terserang demam.. tenggorokan gue sakit, batuk, dan flu... tapi emang sepertinya lagi musim sakit juga ya?! beberapa orang di sekitar gue juga lg pd sakit..! weleh!hmmm.. ya sudah sekian dulu cerita dr gue.. mau lanjut istirahat lagi...

-keeps writing and live well-
ciao

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.