Kamis, 29 Januari 2009

breaking news hehehe...

hai hahaha... dari biru ke biru lagi neh hehehe... yang lain pada ke mana??? kok jadi bener-bener gak ada yang isi ya hehehe... hari ini tanggal 29 januari 2009, lumayan seneng karena nilai magang gw kuar n dapet A walaupun untuk anak-anak angkatan gw bilang "hari ini baru magang" hahaha.. A? yup A walaupun hampir 90% yang ambil magang dapet A, tapi tetep seneng lah. daripada dapet B untuk mata kuliah yang rata-rata dapet A, itu baru nyesek hehehe...

Apa kabar semua??? pertanyaan yang sama, tapi tetep gak akan dijawab lewat blog. baru dijawab kalo gw sms ato kalo ketemu di YM hehehe.... lo orang lagi pada sibuk apa??? ya semoga sukses deh buat kehidupan kalian masing-masing hehehe... satu yang gw yang pelajarin dari hidup gw belakangan ini, kalo ada sesuatu jangan dipikirin, tapi dihadapin, karena semakin dipikirin, malah jadi bikin down. walaupun balik lagi "berbuat gak semudah berbicara". tapi gak ada salahnya kan kalo dicoba... hehehe... tadi kayaknya banyak deh yang mau gw ceritaiin. tapi kok tiba-tiba jadi ilank semua y hehehe... yang lain, kalo isenk, diisi ya blognya... hehehe... GBU all

SALAM RANGER...

GO GO POWER RANGER HAHAHA

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.