Jumat, 02 Januari 2009

little suprise..

Dear all..

aku ud meng-comment ranger biru low..di baca noh..
btw..g seneng taon 2008 ud lewat. G bersyukur utk semua peristiwa yg bs g laluin.
G yakin lu org jg gitu kan?
hm..msg2 ranger bisa gue liat perubahannya. Tp aga kurang tau ne klo ranger item sm pink.
Soale jrg ketemu..hihi..
Hm..g ud menlist semua resolusi gue di taon 09. Moga2 itu ga cm jadi lembaran kertas list aj.
Tp semoga bisa g raih. Amien! amien! amien!
Salah satu harapan gue ialah gue bs mendapat jwban mengenai pergumulan gue ttg cobamus.
Seperti yg lu org tau..he meant something 4 me..still until now.
G mendoakan perasaan gue.
And you know what..today..just got some news.
Shocking news..well..ga shocking2 amat se..g ud punya feeling sebelumnya ttg ini.
Dan asal lu org tau..g seumur2 ga pernah maen feeling2. Insting gue ga pernah jalan..heheh..ato sering kali salah..makanya g selalu percaya apa yg jadi fakta aj.
Tp kali ini feeling gue..bener.
Bener klo cobamus lg deket sm cwe. SOmeone that i don't know.
dan bener klo dia ud jadian dan dia baru kasih tau gue tadi.
Hm..itupun awalnya dia ga mau ngaku. Harus g pergokin dulu wallpapernya HPnya.
Guys..I was fine. G msh bisa senyum..msh bs meng-congrats dia td..msh bs nanya2..msh bs ngledekin dia td. I was fine..but I'm not fine right now. Just wanna cry..
well..g pikir g ga papa. Haish..g pikir..
Disatu sisi..g lega. Tuhan ud jawab doa gue. Resolusi taon baru gue ud ke check list satu.
and I am happy for him. Really..really happy for him.
Tuhan ud ngasih byk pelajaran ke gue lewat dia. Belajar bentuk lain dari kasih.
Kasih itu ga perlu pas lu jadian sm dia ato suka2an..tp lu bljr utk jd sahabat dia.
Dan harus puas dengan peran itu. SAHABAT.
Yg ga bakal ninggalin di kala susah..yg ga pernah nyerah untuk mempertahankan pertemanan.
Yaa..kyk kita gini lah.. Ada kalanya kita cape satu sama laen. KEsel dan mikir klo lbh byk ruginya klo temenan. Kita mikir temen kita ga ngertiin kita.
Ga pernah ada buat kita. Susah di ajak ketemuan.
Ga peduli lagi satu sama laen.
tapi kita ga pernah nyerah kan? kita tetep milih buat sahabatan.
Moga2 ampe kakek nenek ya..
Hehhe..balik lage ttg dia..well..I'll get through this. Tenang sajalah. I'll get through this.

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.