Kamis, 06 November 2008

hai...

setelah beberapa lama gak isi blog, akhirnya hari ini gw isi blog ini lagi..hehehe

hari ini keadaan gw gak gitu bagus. rencanaya ari ini mau donor darah. tapi akhirnya ditolak karen HB darah gw kelebihan. katanya syarat buat donor, HBnya harus 12,00 - 17,00..tapi HB gw malah 17,3 hehehe.. cuma lewat 0,3.mungkin ini emang Tuhan mau gw gak donor hari ini. karena dari kemaren gw uda gak enak badan..awalnya kayaknya gara-gara kemaren lusa gw maen BL, yang penuh banget ama asep rokok. pas malemnya leher gw sakit. uda gitu pake kurang tidur pula hehehe..

Terus besoknya a.k.a kemaren, gw main bowling n pulang naek motor, gak pake jaket, dengan kondisi badan yang sedikit tepar.. pas ampe rumah badan makin parah hehe.. dan hari ini gw bisa-bisanya lupa makan lho..alhasil, badan gw makin tepar..

Sekarang yang ada dalam pikiran gw, "semoga besok gw uda sembuh, jangan ampe sabtu gw gak bisa pergi" hehehe.. jadi bantu doa ya..

pa kabar semua? baek? gw lagi kebut laporan magang neh. dan proposal gw lagi nunggu jawaban. doain supaya bisa diterima ya. jadi gw bisa bikin skripsi gw.

selama kealphaan gw ngisi blog ini, banyak hal yang terjadi dalam diri gw. gaya ya.. ya semoga setiap pengalaman baru bisa bikin gw tambah dewasa.. karena banyak hal yang terjadi yang buat gw menjadi berpikir.. banyak hal yang terjadi yang buat gw untuk belajar memilih.. selain membuat gw belajar membaca dan menulis tentunya hehehe..

dan semua pembelajaran itu semoga bisa membuat gw menjadi lebih baik, baik dan baik.. Amin..buat yang mau isi blognya, silahkan diisi blognya.. buat yang mau baca-baca aj, silahkan baca-baca hehehe..

Ranger Biru

Signing Out

Bubye

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.