Selasa, 25 November 2008

catatan menjelang akhir tahun..

Dear All,

Ranger ijo..dirimu knp se?? ko ga ketak ketik disini..kan gue khawater sm lu..ntar g coba tlp lu de..tp tetep butuh cerita lu disini bu..


Hm..g setuju sm Ranger Biru..idup mkn tua mkn byk yg hrs di pikirin..ga kyk anak kecil.
Ya, setiap org punya takarannya msg2 se..klo dulu pas kecil, kita takarannya jg kecil..tp mkn tua..mkn besar jg takarannya dan mkn besar jg yg dituang di takaran kita.
Ga mungkin sesuatu melebihi takaran kita kan?
itu se yg Tuhan g bilang ke gue..segala pencobaan tidak akan melebihi dari kekuatan kita..


G sedang dlm situasi yg sedemikian hecticnya..g terlalu sibuk sm anak jalanan gue.
Dalam artian begini..g tuh melihat g dapat belajar byk di t4 ngajar gue lwt ade2 gue dan org2nya.
G rasanya pengen belajar semuanya dr mrk!
Semua dan semua..
dan org bilang k gue..TUhan bakal kirim org2 yg hebat di sekeliling kita buat bantuin kita dan agar kita bs belajar dr dia. Ga perlu nunggu kita yg hebat sendiri..tp Tuhan yg bakal kirim bantuan lwt org2 hebat di sekitar kita.siapapun dia.
Dan meng-AMINI itu melihat t4 ngajar gue..tampaknya itu yg sedang terjadi sm gue..


Namun..sdemikian gue mau belajarnya..smpe2 kuliah gue k pending tugas2 dan proposalnya..smpe2 nyokap gue ud ga tahan liat gue yg terus pulang pagi nyares tiap hare..dan gue jd alergi dan tifus kumat..trus g juga ga grj 2 minggu, ga bs tau ttg grj gue (pdhl minggu dpn gue baptis low)..dan gue jg kurang waktu buat lu org.
G seneng dgn segala aktifitas gue tp bener2 ini tandanya gue ud hrs break..g butuh re-schedule jdwal gue..g hrs ngaku klo ini salah.
Maaf yaak sm kalian2 jg klo bagian gue kurang ke lu org..hikz..


Untuk ranger biru..g akan usahakan cari baju2 ato buku2 bekas ya..hoho..
t4 ngajar gue ga bs dut..g ud barusan aj ngadaen gituan..sayang ya..kan klo bisa, lu bs sekalean tau ade2 angkat g..heheh

ranger pink jg hrs semangat! jgn baca blog doang tp hrs ketik jg..biar kita tau kabarnya..
ranger kuning jg..missing u so much..hukz..

bentar lg Natal ne..ud mau tutup tahun..tuker kado?? heheh
Taon ne beneran cepet ya..cepet dan cepet..
G bener2 ga tau apakah idup g ud di track yg bener ato ngga..
Melihat g jg ngalamin kyk ranger biru..temen2 nikah..kerja..skripsi..sdg kita disini2 aj..
Tp Tuhan punya rencana. Saat ini gue ga mau membanding2kan diri gue dgn org laen..krn gue lg nyoba cari impian gue..apakah cukup dgn lulus skripsi dan kerja sbgt pegawai biasa di seumur idup gue?? well..i don't think so..
Tp klo dengan lulus skripsi dan kerja..hal itu bisa membuka peluang gue mengejar impian gue yg jauh lbh besar..well..knp ngga..?
Hrus buka satu pintu untuk bisa buka pintu yg laen..smpe akhirnya kita di tujuan..
Semangat!!!


Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.