Minggu, 23 November 2008

gak ada yang penting.. cuma pingin ketik-ketik aja hehehe..

alo semua.. pa kabar? baek-baek aja? kapan mau jalan? uda pada sibuk seh jadi pada gak bisa terus.. uda gitu lagi pada hobi ngebatalin mendadak y hehehe.. kasian aja yang uda kosongin jadwal..

Ranger Ijo pa kabar? semangat y.. semoga semua bakal kayak semula..Amin hehe

mau bikin skrip neh ceritanya, tapi mau ketik bab 1 aja rasanya males banget. gw ngerasain kayak Ranger Pink yang males lanjutin skrip hehehe.. tapi harus jadi semangat neh.. kita harus lulus bareng2 kan Ranger Pink hehehe...

satu-satu temen gw uda lulus, uda ada yang merit, dan uda ada yang mulai sukses.. pertanyaannya sekarang, kira-kira kapan y gw akan bisa nyusul?hehehehe.. lo orang lagi pada sibuk apa sekarang? selain rutinitas lo masing-masing? pada menikmati hidup? ato malah mulai tersiksa dengan hidup?hehehe

oiya, gw ama temen kampus ada mau bikin baksos dalam rangka Natal. tempatnya lum tau seh mau ke mana. tapi kalo ada yang mau nyumbang materi, ato mau ikudan baksosnya, hubungin gw aja ya.. nomer gw masih sama kok. kalo mau nyumbang baju bekas layak pakai ato buku-buku pelajaran juga gak papa.. kita terima hehehe.. pada ikud aja hehehe.. ini bukan acara organisasi kok..

belakangan ini gw lagi suka ama anak kecil.. enak seh kalo ngeliatin anak kecil.. apa lagi kalo masih 1 taunan gitu. masih pada polos.. masih pada lucu.. dan masih lum pada mikirin tentang hidup.. yang ada cuma ketawa, kalo gak nyaman tinggal nangis hehehe.. kita mana bisa kayak gitu sekarang.. harus berpikir..berpikir.. dan berpikir..hehehe..

oiya, katanya lay out blognya mau diganti? tolong diganti dunk hehehe.. gw uda utak-atik tapi gak ngerti bow.. hehehe.. kan daripada jadi aneh hehehe..

y uda deh kalo gitu.. kalo kata buku-buku diary kita waktu SD, "keep in touch y" hehehehe.. gimana mau touch, kan jauh hehehe..

OUT y BOWww hehehe..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.