Senin, 11 Agustus 2008

Stress Melanda!!

H-3 menuju sidang!!
Mampus aje gue!!!
malem makin gak bisa tidur!tiep merem yang kebayang ruang sidang,dosen - dosen, proyektor,dll..!!parno gak jelas bgt!!whoooooooaaaaaahh!!!takut!!takut!!!doakan saia ya teman2!!
gue dapet jadwal jem 11.00-12.00wib! Moga2 aja ituh waktu yang mendatangkan keberuntungan bwt saia!!haiyaaahhh!!!amiiieennnn!!amiiieeeennn!!!

Niwey..gue turut berduka ya bwt Ranger biru!hmm..akir2 ini banyak bgt oma yang meninggal!
oma temen gue maren pagi baru dipanggil..trs oma tetangga gue juga....!!hmm...populasi oma makin menurun!! yang sabar ya,poe!!!gue uda mendoakan oma loe koq!smg dy bisa beristirahat dgn tenang dan loe sekeluarga diberi ketabahan ya..terutama bokap loe..yang katanya deket sama oma loe ntu..!yang kuat yaa,kawan!!

soal jalan bareng lg?!abis gue sidang ya tentunyah!!hmm..sabtu ini yuuuk??ato minggu??tapi minggu takutnya rame ya,boo!!yaaa...setelah tanggal 14..I'm free!!! Dan mari kita nyushi bareng yuuk?! nyushi baju...nyushi celana...nyushi kolor...!!? mehehehhe...

yo weis...sekian postingan gue kali ini..mw melanjutkan misi menyelamatkan masa depan lagi aah... (baca: belajar bwt sidang!)...

see ya dan SEMANGAT!!!
P(=^0^=)

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.