Jumat, 08 Agustus 2008

La Tahzan..

Huhuhu...
tuh lagu Glenn yang "Terserah" pas bgt..semuanya tuh terserah de..
Rasanya ko belakangan idup tuh gelap bgt se..??
Rasanya mau nanges mulu..huhuh..
Gue harus terus inget kata2 ini...La TahZan (artinya: jangan bersedih)..
Gue ga boleh cengeng ya??
Hm..tapi bawaannya mau nanges mulu..gimana dung??? hikz..

Saat lu uda nyaman sm seseorang dan tiba2 semuanya tampak berubah 180 derajat..
Huaa...apalagi waktu yg lu punya jg ga banyak buat memperbaiki itu..
Pastinya tambah buat gue mau makin nangez aje..hikz..

Buat para rangers..td gue kan sms..gue bilang.."istirahat ya..".
Isi sms ditujukan kepada cobamus yg lage sakit..
dan dia bales.."thanks ya de.."
Dia manggil gue "ade". Gue neh adenya..
jadi semuanya uda clear toh..??

Tapi gue bener2 ga mau mikirin itu..gue mau semuanya back to normal..
Gue mau kyk dulu lage..
Hm..walopun emang mungkin ini ga berarti apa2 buat dia..well..at least gue mau nyelamatin persahabatan gue sm dia..

h.e.l.p.

La Tahzan..tu kata2 bakal terngiang2 di otak gue sekarang..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.