Jumat, 08 Agustus 2008

Semua Memiliki Tanda

Jakarta 9 Agustus 2008 (sehari setelah 08/08/08)

Kemaren akhirnya gw mutusin gak jadi pergi k Bogor. .setelah pertimbangan yang cukup lama malah gw pikir kok gw plin plan banget cuma mutusin kayak gini pake mau ato gak. .dan akhirnya gw putusin untuk gak pegi. .pertimbangan gw mau ikud pergi, kayaknya seru aj kumpul-kumpul ama temen. .apa lagi ini camp pertama gw sebagai tamu. jadi kan enak cuma kumpul2 aja hehehe. .dan kenapa gw males, ya gw gak tau kenapa. rasanya males aj, akhirnya gw cek, ada beberapa yang gak jadi ikud. jadi gw putusin gak ikud dengan alesan oma gw lagi di RS (emang bener lagi di rumah sakit) lagian gw ngerasa kalo uda males, terus maksa pegi nanti malah kenapa-kenapa. tapi gak mungkin gw bilang males. karena gw uda janji dari jauh2 hari.

Akhirnya gw di rumah. walupun siangnya sempet ke RS buat jenguk oma. pas di rumahtemen gw ngajak nyari makan yang akhirnya gw jadi nginep di rumah dia. .pas bagun paginya, gw dapet SMS dari ade gw yang isinya "ko, oma meninggal". .jadi gw tau kenapa gw males pegi ke bogor. kalo gw jadi pegipun akhirnya pasti akan jadi repot. .

Yang belum tau ini oma mana n mo ngelayat, gak usa ya.ini bukan oma (nykp dari bokap ato nyokap) ini tantenya bokap. tapi bokap lumayan deket aj..

oiy, tanggal 14 pada bisa gak?Ranger Kuning mau sidang tuh. ayo kita rame-rame dateng ke Sudirman Park (London School Public Relation) Kampus C hehehe. .Gud luck ya buat sidangnya. .semoa lulus dengan memuaskan

oiya, minggu kemaren akhirnya gw nebar 3 lamarna buat magang gw. tolong bantu doa ya semoga minggu depan ada yang manggil buat interview n akhirnya diterima hehehe. .thanks ya..

OUT


Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.