Minggu, 28 Februari 2010

We don't see the same sky anymore

dear Rangers,

Hey hey. Apa ini bakal jadi blog pribadi guekah? hihi..soale cuma g doang yang nulis.
Okay. Gue butuh orang untuk diajak berdiskusi sekarang ini.
I do believe in friendship.
I do believe that friendship will last longer than relationship (mentang2 belom pernah pacaran).
I do believe that true friend stays in your heart, even we don't have any chance to meet.

Kalian tau kan kalau persahabatan kita tuh uda teruji.
I don't doubt u guys.
Gue sudah yakin kalau persahabatan yang kita punya adalah persahabatan yang mandiri.
Kita punya quantity times terlebih dahulu, kemudian dari situ terbentuk cikal bakal quality time.
Now, we have a quality time meskipun quantity timenya sedikit.
Faktor pengaruh kesibukan masing-masing juga.

Well, gue saat ini sedang rewel-rewelnya dengan para sahabat terdekat yang ada di sekitar gue.
Guys, gue mempertanyakan kembali low persahabatan gue dengan mereka.
Well, entah gue yang menjadi penuntut atau memang sudah tidak sejalan. Rasanya aneh.
Situasinya adalah dia pribadi yang baik tapi semuanya seolah-olah berlawanan.
U get upset easily with her/him. Fight and make up. Another fight and another make up.
Semuanya sampai membuat lu capek. Rasanya ngulang-ngulang pertengkaran yang sama, sentimen hal yang sama, dan lainnya.

Guys, help me out please.
Apakah indikasinya kalau kita uda ga bisa sahabatan lagi dengan dia?
Apa yang ngebuat lu yakin ini patut untuk diperjuangkan atau ngga?
Help me out, guys.
Konteksnya sahabat yang murni sahabat yaa

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.