Minggu, 28 Februari 2010

aku mrespons dan aku bercerita

halo Ranger hehehe.... Saya Ranger Biru mengisi blog untuk membatalkan klaim Ranger Ungu membuat blok ini menjadi blog pribadi hehehe....

Respons saya untuk Ranger Ungu: masalahnya dalam hal apa neh?masalah yang prinsip atau gimana?knapa mereka bisa lo bilang sebagai sahabat?tapi kenapa jadi isa dipertanyakan arti dari persahabayan itu?gak jelas ya gw ngomong ap hehehe.... emang yang paling enak kita ketemuan seh yaa hehehe... btw congratz ya sekarang uda jadi Sarjana....

Untuk Ranger Ijo: Get Well Soon deh ya....

Cerita dari Ranger Biru: sekarang fb gw sedikit tidak aman....pswd uda bocor..... gak bisa curhat lagi.apa lagi mengenai cinta hahaha.... hari ini gw bwertemu dengan sesosok wanita yang uda lama ge gak ketemu....dia sekarang semakin menarik dan semakin cantik hehehe....dan gw hanya bisa komen fiiiuuuhhhh

Ranger Biru Sign Out!!!!

1 komentar:

bukuramerame mengatakan...

ah cowo gatel..siapa? corry?



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.