Rabu, 25 Maret 2009

Welcome to the jungle..

Dear Rangers,

Guys, apa kabar?
hihi..mau langsung cerita aj ah. Well, tahukah kamu..temenmu yg lucu ini dan imut ini..telah jd korban para backstabbers..?? Gini cerita singkatnya. Intinya ialah g di jelek2in sm bbrp oknum di t4 ngajar gue. G dibilang org yg ga bs ngapa2en, ga bakal bs ngurus divisi baru (g dipercayaen ngurus divisi character building di kolong), trus g jg orangnya sok tau pas rapat, g jg cuma bs dompleng nama dari kakak gue dan abang gue d kolong (tanpa mrk, g bukan sapa2), trus g jg dibilang klo gue kyk anak kecil krn suka ngadu k abang gue dan kakak gue. FYI: mrk emang suka jelek2in kakak gue dan abang gue. Ini emang sifat mrk yang sumpah jahat bener!

Well, gue ga mau sedih se. Ga mau nanges, it supposes to be a zero prob to think.
Krn sifat mrk emang gitu dan mrk emang suka jelek2in org di belakang.
Tapi rasanya tetep pahit ya pas denger klo g di jelek2in sm mrk.
Sm org yg ga gue kenal deket. Sm org yg bae2 aj klo di depan gue. Sm org yg mengatas namakan diri mereka pelayan pada saat ngajar anak jalanan. Mrk yg atas namain diri mereka Kristen (what a shame!!).
G ampe ga ngerti knp mrk suka jatuhin org lewat omongan di belakang.
Apa se yg mrk care di kolong? sama2 ga digaji, ga tau apa yg dikejar sampe2 mrk sanggup jatuhin org tanpa sebab yg masuk akal.

Ya, hal2 yg g tau ga seharusnya g pikirin, tp tetep sedih g dengernya.
I cried a lot.
Sempet kepikir utk ga dsitu lage.. sempet kepikir utk tetep dan buktiin klo gue bs ngurus divisi baru gue. Yaa, entah lah..lbh ke sedih se rasanya, drpd marah.
Yaa..nothing can knock me down..especially when i got u guys..^^
Namanya jg pelayanan..ga dibayar..trus ketemu byk jenis orang yg bae ampe yg sampah.
Moga2 keberadaan mrk bs ngebantu gue utk lbh bae ya..bukan sebaliknya..
Dan moga2 mrk bs tau diri..belom pernah di gampar mulutnya tuh sm Tuhan..! tunggu waktu aj.

Buat para rangers, yg mungkin ngalemin yg sama ato blom ngalamin, ya gpp..mau ngucapin WELCOME TO THE JUNGLE buat yg uda!
trus yg belom, BE ALERT!
good things will come to our ways..

Buat Rangers, pada bs ketemuan buat jumat malem di Bean?? g bisa..hehe

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.