Senin, 30 Maret 2009

curhatku... mencoba menanggapi curhatmu...

halo semua...

pa kabar?gw?baek-baek aja... eh gw uda jadi SE lho hehehe... tapi rasanya biasa aja y.. iya seh awalnya cukup seneng.. tapi belakangan gw mulai ngerasain stresss tiap bangun pagi... "s**t, hari ini hidup gw tanpa tujuan lagi" pusing juga jadi jobless gini y hehehe... banyak perasaan bersalahnya hehehe....

untuk masalah tukang tusuk, gw juga pernah ngalamin kok, cukup banyak lagi yang nusuk... dan yang gw lakuin adalah BTttttt... terus kelanjutannya...nanti kita cerita pas ketemu.gak enak kalo lewat blog hehehe....

mau tulis lagi seh... ada cerita... tapi kok gw mulai ngerasa neh blog gak aman y hehehe... jadi nanti aja ceritanya pas ketemu ya hehehe

Ranger Pink apa kabar?
Ranger Kuning?
Ranger Item? kan uda diajarin, kok gak isis juga?hehehe

OUT

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.