Selasa, 17 Februari 2009

my blue pre-birthday..

Dearest My rangers..(my heroes)

gue dlm itungan hari berubah umur jd 23..(elu org jg bakal ngalamin ko)..
Hari yg paling gue suka di idup gue itu cm 2, Ultah gue dan natal.
Tapi kale ne..parah..i don't feel any excitement!
Gue lbh seneng ngadepin ultah org drpd ultah gue sendiri..

Ultah gue hare Senen..well..gue jg lg kere berat..huee..makin lengkap aj ne penderitaan gue..hehe
ud gitu kakak gue ad yg kluar kota..trus abang gue lg sibuk ujian.
Jah...sedih gila..huhu..
Kalian? gue jg yakin klo kalian nda bs pas senennya..
well..g mikir ya..makin tambah usia..mkn susah aj ya buat hang out sm tmen.
tau ga se lu..kata temen gue, makin lu tua..mkn dikit temen lu.
Soale semuanya ud punya idupnya sendiri2..
well..maybe it's right..maybe it's not..

Huee...gue drpd bermuram durja..mending gue bersyukur aj de..ud dikasih umur lage..(klo tgl 23 bs gue lewatin)..heheh..dan lbh byk berpikir ttg apa yg ud gue capai dan yg hrs gue capai..
Selama nyares 23 tahun gue lewatin..mau g cari tau lage..apa2 aj yg ud gue perjuangin..apa2 aj hasilnya..apa2 aj proses yg gue lewatin.

Buat rangers yg sdg berjuang..berjuang yaak!..sampe titik darah penghabisan.
Berjuang utk hubungan lu..
berjuang utk skripsi lu..
berjuang utk hal yg lu percaya ato utk apa ajaa..

org mungkin bilang lu dungu..org mungkin bilang apa yg elu perjuangin ga worth it..ato bahkan elu msh setengah berjuang (pdhl elu ud maksimal)..yaa..keep on moving guys..
dan klo pd akhirnya hasil yg muncul beda dr yg diinginkan..well..at least u know..klo elu ud abis2an..ud yg terbae yg lu ksh. Ga ad penyesalan sedikitpun krn elu ud ngasih yg terbae.
Pd akhirnya hasil kadang nomer kdua.
Proses yg pertama. Proses yg berjasa buat ngbentuk elu mjd lbh bae lage..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.