Kamis, 26 Februari 2009

bingung mau kasih judul apa... hehehe...

hai pa kabar semua?

cieh ada yang uda 23 hehehe... mulai masuk lagi neh siklus ulang tahun tahun ini hehehe... apa kabar kalian semua??? tentunya selain pada sibuk dengan kesibukan masing2 ya... semua baik-baik aja??? sehat2 aja kan??? hehehe... kapan ketemuan???hahaha pertanyaan yang gak akan pernah akan kejawab...

akhirnya jumat kemaren tanggal 20, gw masukin skrip gw... sekarang tinggal tunggu tanggal sidang hehehe.... ada yang mau nonton??? hahaha... idup gw malah serasa uda lulus parah kerjanya cuma jalan-jalan ato maen2 aj hehehe... bukan siapin diri buat sidang hehehe...

kemaren tanggal 25, gw ke gereja untuk pertama kalinya setelah lulus sma... tapi yang aneh, napa gw ngerasa gak nyaman ya pas awalnya, walaupun belakangan ya uda cukup nyaman... mungkin karena uda ama aj gak ke gereja... tapi gereja kemaren rame banget y... mungkin karena lagi rabu abu x y...

pengalaman lain gw minggu ini, gw baru ngerasain kalo kita gak bisa bicara sesuatu, even with our partner. i 'm in this relationship almost 6 years, saat gw pingin bilang sesuatu, yang menurut gw sedikit susah diungkapin ke orang lain karena hal yang sensitif, y gw cerita ke dia... eh kayaknya dia sedikit bt..hehehe... pasti pada penasaran gw ngomong apa y??? hehehe... gw cuma ungkapin pendapat gw...

eh, mau minta tolong neh... kan kita uda susah kumpul neh, jadi gimana kalo blog ini dimaksimalkan??? jadi di tengah waktu kalian yang sibuk tolong isi dunk blognya ya setidaknya kita bisa saling cerita deh... ya setidaknya blog ini jadi bewarna lagi.... (pasti ada yang mikir, lo enak gak kerja hahaha) y itu saran gw seh.... thanks y

-OUT-

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.