Rabu, 19 Maret 2008

HAS LIFE BEEN GOOD TO YOU, LATELY? => QUESTION

Dear Guyz..
Ko belakangan ini blog kita uda ga “serame” namanya se? Namanya kan buku rame2..
Btw..si temen kita Wisnu..si calon S.E itu..dia ga pernah ngisi blog ini karena ga tau cara log in-nya..^^..gue jg awalnya bgtu..tp untung gue pinter..tampaknya dia ga sepandai gue..hahahahha...peace Nu..(^^)v..so..ada yg bisa ksh tau dia caranya buat bergabung..?

Oya..gue bingung ne sm Sepu..what’s up, bro?? Gue setuju bgt sm yg Ska bilang..

apakah uneg2 gue membuat lu kecewa? Gue justru jd bingung..tampaknya ada missing part ne..uneg2 gue kan cm uneg2 biasa..soale elu nyebelin ga ngasih kabar waktu itu..that’s it..dan gue ga ngerti knp lu kecewa..yaa…lage2..klo lu ga cerita..mana ada yg tahu-tempe..heheheh..just tell us..
Daripada kesalahpahaman ini berlanjut..u don’t even reply my messages..weirdo..

Oh ya..I’m wishing u all..HAPPY GOOD FRIDAY..HAPPY EASTER..! bless you guys..hehehe..trus..attention pleaseeeeeeeeeee………! Ultah gue di merger sm ultah Da2 dan Tina…wkwkkwkwk…no comment please….(,”)
Oya..ada yg tau kabar ttg temen kita yang namanya Fierda..? dia kmn se?? dia tau ga se ttg blog ini..ssstt…..gue mo ksh gossip ttg dia..hhahah..dia lage deket ne sm temen cowonya..ntar kita introgasi yak! Heheh..

Oh yaa..lu org ngrasa ga se..klo people ask a lot of questions..!
Seumur hidup kita..kita selalu dihantui oleh yg namanya PERTANYAAN!
Orang selalu nanya ke kita (ga jarang kita yg nanya ke org)..
Belakangan ini..pertanyaan yg selalu org tanyaen k gue adalah ”uda skripsi??” I hate that question!

Dan pas kita lg skripsi..org tanya ”kpn sidang?”
saat kita sidang dan lulus, ”kapan wisuda?”
pas uda wisuda, ”kapan kerja?”
pas uda kerja, ”kapan kawin?”
dan pas uda nikah, ”kapan punya anak?”
pas uda punya anak, ”kpn nambah si kecil?”

dan hal itu berlangsung terus di spanjang hdp kita..seakan hidup yg normal itu yaaa itu tadi..kehidupan yang tampak seperti org kebanyakan. Seakan2 semua itu uda ada skenarionya..padahal skenario kehidupan org kan beda2..
Di saat gue menikmati kehidupan kampus gue..gue ngrasa terganggu saat org2 nanya kpn gue lulus..(khususnya org yg ga deket sm kita ya) tampaknya mereka menganggap kehidupan gue yg sekarang itu ane..di luar kewajaran..dan emang se ga wajar..but I’m trying to give my best now..so zip it!!
Yaaa..bukannya berarti org ga bole nanya2..(krn bertanya itu bs aja nunjukin kepedulian mereka ke kita) tp intinya saat pertanyaan mulai (seakan2) berubah menjadi pernyataan..dan kita mulai merasa terindimidasi oleh hal tsb..yaa..inget aj.. just enjoy your life..no matter what people say..anggap aj..people do care about you..dan berhati2lah dalam bertanya..^^

So Ska..lu kpn se wisuda? è ini pertanyaan yg nunjukin kepedulian gue low..heheh.. Menyenangkan mendengar lu aktef di gereja..heheh..

To all..has life been good to you lately??

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.