Jumat, 14 Maret 2008

Apa kabar?

Jakarta ,14 Maret 2008
Pkl 23:35
Alo teman-teman. . Apa kabar? Semoga baek-baek aja ya hehehe. .
Gw hari ini capek banget neh. Kegiatan gw full bangetzzzz hehe. . dari tadi pagi-pagi berenang truz pergi ke Telkom, nganter oma berobat n akhirnya maen futsal. Makanya sekarang tepar hehe. .
Oya, masalah yang uneg-uneg. Tenang aja ga pa pa kok. Gw termasuk orang yangterbuka terhadap kritik. Bahkan di kampuz gw pernah dikritik lebih dalem dari itu hehehe. . Jadi tenang aja
Truz mengenai pertanyaan kenapa dengan gw. .ya mungkin bener kalo gw lagi kecewa. .yaa. . kecewa dengan cara pertemanan kita. .sampai sat gw isi blog ini, gw masih ngerasa kayak gitu n lum tau untuk ke depannya bakal gimana n amp kapan. .trus mengenai kapan kita jalan-jalan yaa lo orang pada jalan-jalan aj. Gw gk ikut dulu d. mungkin kapan-kapan gua baru ikut y ok?
Oya, yang terakhir gw ada no telp Badan Narkotika Nasional neh. Semoga bisa bantu. 021-72793133
Selamat Malam ya..

Tidak ada komentar:



Get your own Flash LED Scroller at MySpaceTweak.info.